Post

Status Facebook Paling Gokil Paling Lucu Paling Unik - Status fb Gokil Abis

Status Facebook Paling Gokil Paling Lucu Paling Unik - Status fb Gokil Abis



http://2.bp.blogspot.com/-l_Vg5KEZt4I/TfIJBaIk6XI/AAAAAAAACnk/iSCLgECtloM/s400/facebook.jpgini nih, status facebook paling gokil :

1. Hari ini gue boker di celana.

2. Ngidam granat.

3. Lady Gaga puasa nggak, ya?

4. Kapan ya Om Unic 77 dan Tante Wibhans kawin?

5. Pengen makan landak.

6. Ending video Cut Tari ama Ariel gimana ya? Penasaran. Keluarin dimana ya, kira-kira?

7. NET NET NET NET NET NET NET (INTRO AGMON) HEY GUYS ITS SAHUR YOU KNOW. WAKE UP AND GO INTERNATIONAL WITH ME. HUH, U DONT LIKE THIS? AH (DESAH BRITNEY) FEELS GOOD RITE. LIKE THAT. DHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR! SAHUR SAHUUUUR BALAKATRAK.. TRAK TRAK TRAK GELIBRAK GELIBRUK.

8. give me a sign... HIT ME BABY ONE MORE TIME thueeeeeeeeeet!

9. Dini: ditikam nini, digoyang lini (gempa), dimasukin nikmat

10. Susi: Suka si susi, Susunya si Susi, Sungut Terasi.

11. SAHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUR TARAKTAKATAK GEDEBIG GEDEBUG KAING KAING MIUUUUUUUUUUUUAAAAWWWW.W... BALAKATRAAAAK.... OEDIPUS COMPLEX HUSH HUSH DHUAAr!

12. Tak mau dimadu.

13. Daripada jadian ama dia mending jadian ama trenggiling

14. Ingin mengemut sesuatu

15. temen gw bilang: kalau agnes nyanyi live, mulutnya lebar banget sampai itu mic bisa ia telan sekali lahap. AAM. haha

16. Haus..

17. Aku anak yang manis

18. Daripada nonton filmnya Nayato lebih baik nyuntrungin pala preman. Photobucket

19. Hari ini aku tampak seksi

20. Masukin sedikit semen ke dalam adonan kue yang gue bikin.

21. temen guw gila, pas ada yang nelepon dia bilang:" halo. iya.. mau dipijiti di bagian mana?" hahahaha SARAP.

22. cipika cipikiini komen salah satu pembaca gw di artikel tentang qory: pipi Qory terlalu tembem seperti bakpao. Lengannya terlalu besar seperti talas bogor.nasional costumnya terlalu primitip, kenapa tak pake kebaya aj. HAHAHAH

23. GUOOONG! GUOOONG! TARAKTAKTAKTAKTAK.. GUOOOONG! selamat berbuka...

24. bubuy bulan.. bubuy bulaaan sanggar bentaang.. panoon poe.. panon poe disasate..

25. judul artikel menarik hari ini: 'KALAH DI MAHKAMAH AGUNG, IBNU RIZALDI SIAP DIBUI' (Ibnu adalah teman facebook saya yang suka nyinyir)

26. Bulu idungnya keliatan satu helai.

27. masak masak sendiri, nyuci baju sendiri, coli coli sendiri, beginilah hidupku... (lagu dangdut)

28. (HERE A MISS MISSAN 2010 PRESENTATION) IBNU RIZALDI 17 ARUBA! ANDI JATIWIBOWO 22 ISRAEL! JULIOZ ARIFIN 24 MALAYSIA! MUHAMMAD LUTFI 13 INDIA! ADIMAS DWI ANGGORO 20 VENEZUELA! WANA SEDAYU 24 HELL!

29. Meli eki

30. Kuinginkan mulut yang haus, dari lelaki yang kehilangan masa mudanya.

Sebenarnya masih banyak status facebook yang gokilnya ga ketulungan, hehehe, silahkan tambahkan status facebook yg menurut anda paling gokil !

Sumber : http://id-facebook.blogspot.com/2010/08/30-status-facebook-paling-gokil.html

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

About Me

Foto Saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait