Post

Cara Membuat Huruf Kapital di Awal Paragraf pada postingan Blog

Cara Membuat Huruf Kapital di Awal Paragraf Buat para Blogger Mania nih, biar lebih afdol pada Posingan kita . kita buat Huruf Kapital di awal paragraf , hehehe langsung aja kita praktekan !!

Membuat huruf besar di awal paragraf bukan suatu hal yang sulit, kenapa saya bilang begitu seperti halnya kita membuat tulisan pada microsoft word yang dimana kita buatkan huruf awalannya dengan huruf besar layaknya koran atau majalah silahkan melihat contohnya disini! pada blog disana terlihat selain tulisan terkesan rapi juga dapat menjadi suatu daya tarik tersendiri. Bagai mana cara membuatnya nah silahkan ikuti langkah berikut :

1. masuk ke layout --> Edit html

2. Cari kode berikut
.post-body {
.....
}

3. Kalau ketemu silahkan letakkan kode ini dibawahnya ( dibawah tanda } ).
.post bt {

float:left; color:

$headerBgColor;

font-size:100px;

line-height:80px;

padding-top:1px;

padding-right:5px; }
4. Saat penulisan postingan terbaru jangan lupa untuk menuliskan kode ini : <bt></bt>. Misalnya huruf awalnya P maka letakkan huruf P di tengah kode tersebut seperti : <bt>P</bt>


mari budayakan Tukar Link , buat sobat sobat Blogger ayok kita Tukar Link !
biar ningkatin Page Rank, hehehe klik disini untuk Tukar Link
kalok uda tukar langsung komen ya, entar saya pasang Link sobat . hehehe

About Me

Foto saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait