Post

Kumpulan Status Paling Gokil dan Aneh - Lucu Unik banget , terbaru

 Kumpulan Status Paling Gokil dan Aneh - Lucu Unik banget , terbaru

http://1.bp.blogspot.com/_I7rzZOXlMzU/S9RLBV492WI/AAAAAAAAAEY/wOVsIL_PQAU/s1600/santaclaus.JPG
Cebok tanpa Air,, Tembok pun Jdi..


Menu terbaru kami d RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis


pangeran kecilkuh berdiri dengan sendirinya?


kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1 dapet Rangking 3 loh...!!! *bangga*

sholat jumat dlu ahhh
mmpung blum mgribb


Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya


bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??


Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!


Lagi nonton sinetron?
'sperma yang terbuang'
waah lucunya?


eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLaNA haNCuR
maTaNA coPoT
... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
KatA MAyaT'NA :
"Lumayan
BluM 5 menit"he..he..


aku br sadar..,, sewaktu di saat boker..., pasti bau ..!


tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..

mata saya Lapar?
(pengen nonton miyabi)


alhamdulillah...
mlm ini gw udh dpt SIN (surat izin narkoba) dri keluarga gw...


alay merusak nama bangsa.......yaiyalah..........klo pake bhs alay ntar indonesia malah jd 1nd0Ne$!4


Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................


Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih cacing di perut !!!!!


bersamamu...., biarpun hidup serba pas-pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli pesawat )


pengen hilang ingatan, supaya aq bsa lupa klo aq jelek : P


Mimpi disunat pake samurai


Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas warung itu menjual TOLANG ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh


rajin MANGKAL, kaya...


Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocongkkkkkkkkkkkk makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met siang...


Enaknya minum degan berbungkus kutang.
Hmm.

sumber :  http://fathur-net.blogspot.com/2011/01/kumpulan-status-facebook-lucu-gokil.html

About Me

Foto Saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait