Post

Cara Mudah Membuat Aplikasi Update Status Facebook Via Sendiri

Cara Mudah Membuat Aplikasi Update Status Facebook Via Sendiri

Biasanya kalian uda pernah liat kan ?? Update status lewat hape pinjaman , hape curian, dukun, pesawat terbang. hehehe aneh aneh aja, pada kali ini kalian coba buat sendiri Via yang kalian buat sendiri . hehehe langsunga aja ya
Oh..ya, untuk dapat membuat update status Facebook ini, minimal kamu harus memiliki hosting pribadi. Hosting tersebut berfungsi sebagai server dimana kamu akan mengupload script yang gue berikan nanti.

Oke..kita mulai aja untuk melakukan eksperimen ini. Berikut adalah step-by-step yang mesti kamu lakukan.

1. Masuk ke Facebook Developers
2. Isi nama aplikasi yang kamu inginkan dan klik “I agree” (Saya sejutu gitu loh).
3. Klik “Create Application” (Buat aplikasi).
4. Upload logo dan icon aplikasi kamu (Optional). Jika tidak ingin, kamu bisa lanjut ke langkah berikutnya.
5. Catat API Key (Kode API) dan Secret Key (Kode Rahasia) aplikasi kamu.
6. Download script update status Facebook dan ekstrak.
7. Pada file “index.php”, lakukan sedikit pengeditan dengan memasukkan API Key dan Secret Key yang telah kamu dapatkan tadi. Pengeditan dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Notepad++ yang bisa kamu download di http://www.filehippo.com/download_notepad (GRATIS).

About Me

Foto saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait