Post

Google Mengupdate Pagerank Lagi - Plus Cara Cepat Update Pagerank Google dengan Backlink Relevan di Blog

Google Mengupdate Pagerank Lagi - Plus Cara Cepat Update Pagerank Google dengan Backlink Relevan

Google Mengupdate Pagerank Lagi. Kelihatannya saya ketinggalan info, tapi masih jauh lebih baik daripada nggak dapat info sama sekali. Belakangan ini Google lagi giat2nya mengupdate pagerank, dan alhamdulillah nggak nyangka blog ini kesenggol juga. Setelah sebelumnya blog ini nggak dapat update-an entah karena apa alasannya, padahal saya cek di Backlinkwatch, backlink yg saya dapatkan lumayan banyak...eh pada gilirannya backlink saya banyak yang hilang, malah kena update-an, alhasil blog ini mendapat PR tambahan. Lalu apa alasannya, kok backlink banyak nggak naik PR-nya tapi backlink dikit malah naik?

Ini nih jawabannya nih, ane pernah dengar para master blog bilang kalau mau cepat update PR tuh, backlink yang didapatkan harus berkualtas/relevan dengan blog kita...ya berkualitas dan relevan. Berkualitas artinya, backlink yang diberikan oleh halaman web atau web dengan PR tinggi, lalu untuk masalah ini saya yakin teman-teman semua sudah pada tahu...untuk mendapatkannya bisa menggunakan cara tukar link/link exchange, jika linkexchange terasa lebih sulit karena keberatan sebagian pihak, maka ada cara alternatif lainnya yaitu MLL (Multi Level Link), kalau yang ini cara paling mudah untuk update pagerank menurut saya, tertarik dengan program MLL, silahkan baca di sini untuk tutorialnya.

Sejauh ini kita lupa akan satu hal yang berhubungan dengan masalah pagerank, saking semangatnya kita nggak keberatan untuk mencari ribuan backlink dalam waktu singkat, namun sayang apa yang kita lakukan sia2 karena Google hanya melirik backlink yang berkualitas/relevan dengan blog kita. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkannya? Caaranya gampang, Silahkan kunjungi situs: Webconfs, yaitu situs yang menyediakan tool seo untuk anda. Selain situs ini menyediakan tool seo secara gratis, ternyata hasilnya super ampuh, memang sih modal dengkul tapi hasilnya sudah saya rasakan...teman-teman bisa dengan mudahnya meninggalkan komentar pada situs hasil pencarian dengan tool SEO yang telah disediakan oleh Webconfs.

Itulah yang saya maksud sebelumnya saya dapat backlink banyak, namun sayang ternyata ngggak berkualitas/relevan, tapi setelah menggunakan tool seo tersebut ternyata hasilnya memuaskan, walau jumlah bakclink belum sebanyak dulu. Dengan cara ini anda tak perlu khawatir link anda dicopot, karena link anda akan tampil pada komentar (toh yang punya blog juga senang artikelnya dikomentarin), so stay cool

About Me

Foto saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait