Post

Beri Komentar bisa Dapat BACKLINK dan SEO

Beri Komentar bisa Dapat BACKLINK dan SEO


Banyak cara kita untuk menaikkan Rank kita diantaranya banyak banyak Berkomentar sehingga kita mendapatkan BACKLINK dari pemilik blog yang kita beri komentar, Tahukah anda apa itu BACKLINK?
Backlink merupakan link yang menuju ke-BLOG milik kita yang terdapat pada blog dimana tempat kita memberikan komentar, jadi dengan memberikan komentar maka dengan cara

tidak langsung kita telah memberikan link balik menuju ke BLOG milik kita sendiri, nah ini merupakan keuntungan yang kita dapatkan selain dapat menaikkan jumlah pengunjung kita juga akan dapat menaikkan RANK kita. Karena apa?? setalah beberapa jam setelah kita berkomentar maka GOOGLE akan Meng-Indeks komentar anda di blog mereka, asalkan komentar yang anda berika bukan sebuah SPAM, apabila terdeteksi sebagai SPAM maka tidak akan di indeks oleh google maka dari itu jika memberikan komentar sebaiknya jangan memberikan komentar SPAM karena dapat merugikan kita,"eh sudah cape'-cape' koment tapi ga' dapet BACKLINK". Pastinya anda akan kecewa.

Jadi Sebaiknya kita saling memberikan komentar karena apa.. anda tidak rugi bila memberikan komentar kepada blogger lainya (kita akan mendapatkan BACKLINK dan menaikkan page kita di google jadi termasuk kedalam SEO "Search Engine Optimization") serta dapat menaikkan jumlah GOOGLE ADSENSE kita juga lho.
hehehe

sumber : trick blogspot

About Me

Foto saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait