Post

Free Download Template For Blogger

huh, panas panas cari artikel buat ide posting, hehehe buat para blogger yang pingin ( saya juga pingin ) blognya jadi profesional , langsung aja yok . kita baca artikel berikut 
sumber : trick-blogspot.blogspot.com

Blog adalah salah satu media yang paling di minati di internet dan blogger adalah salah satu blog terbesar dan paling banyak dipakai. Tetapi sayang karena sangat banyaknya pemakai dan sedikitnya template yang di sediakan memaksa kita untuk berusaha sedikit untuk memodifikasinya supaya terlihat berbeda dari pada blog lainnya. Dan untuk alasan profesionalitas kita membutuhkan tampilan yang elegan dan tidak sembarangan. Berikut adalah tempat yang bisa anda kunjungi untuk merubah tampilan blog anda:

1. btemplates.com
Terdapat sangat banyak template untuk blog anda siap pakai untuk memperindah tampilan website anda. klik disini untuk mendapatkan

2. blogspottemplates.blogspot.com

di blog ini anda akan menjumpai sejumlah template dengan layout yang sama hanya backgroundnya saja yang dirubah. Namun jumlah template yang diberikan lumayan jumlahnya cukup untuk menambah koleksi template anda.
klik disini untuk mendapatkan

3. http://www.blogcrowds.com/resources/blogger_template.php

Template yang diberikan cukup menarik dengan beragam layout yang pasti anda akan suka, jumlahnyapun cukup banyak. Jadi silahkan ambil dan percantik blog anda dengan template yang telah mereka sediakan.
klik disini untuk mendapatkan

4. http://www.geckoandfly.com/blogger-templates-beta/

Walau jumlahnya sedikit, namun template yang mereka berikan cukup menarik dan layak anda coba. Tampilan yang simple membuat kita dapat dengan mudah memodifikasi tampilanya.
klik disini untuk mendapatkan

5. http://www.bloggertemplates.org/

sesuai dengan namanya mereka memang membuat website ini untuk blogger template karena isi website mereka hanya Cuma ada template. Templatenya juga bagus dan kelihatan profesional.
klik disini untuk mendapatkan

About Me

Foto saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait