Post

Kumpulan Status Facebook Unik - Gokil - Keren - Lucu - Status FB Lucu - Lebay

 Kumpulan Status Facebook Unik - Gokil - Keren - Lucu - Status FB Lucu - Lebay
http://vsd.me/dm-MGZO.png

Berikut ini juga saya mau nulis sesuatu yang tidak penting, aneh, dan lucu, unik, gokil dan tentu saja contoh-contoh update facebook berikut ini adalah kumpulan status lucu, gokil, unik yang di ambil dan di rangkum dari berbagai sumber, dan ini hanya status-statusan saja, so terserah anda mau di jadikan status facebok anda atau tidak. berikut contohnya:

-Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar
-”Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”
-Kalau cinta itu buta, kenapa bikini laku sekali?
-”Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur”
- Kenapa yang comment buat yang cantik2 selalu rame di fb, walau isi posting cuma “aku lagi makan mie…” , sedangkan kalo yang jelek2 walau udah posting parah kayak “I’m terorist and i will blow your country” gak ada yang peduli?
- Cowo-cowo itu memang banyak maunya, bagi mereka cewe jelek dikasih baju sebagus apapun tetep jelek tapi kalo cewek cantik aja, gak usah pake baju juga sudah bagus
- Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan
- “Dasar pmbhong……..!! Aq bnci dgn u……!! U dk kan pntez gnti’in dy..!
Mncintainy.. Sswtu yg tk bs q hindaRi.. Haha Ad yg brfkirn sm dg q?
tk akn ad Lg kmu!!
mencoba tersenyum walau ht mnangis… hug…
ya ampun… begitu skit.. smua krena prsaan ini seandainy dR dLu q bs mnghiLangkn prsaan ini…”
- “pipis dulu ahhh, I’ll be back”
-Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali… kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..– — dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia….–

sumber :  http://maunulis.com/kumpulan-status-facebook-lucu-gokil-aneh/

About Me

Foto saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait