Post

Kumpulan Status Facebook Super Lebay - Lucu - Gokil dan Keren

 Kumpulan Status Facebook Super Lebay - Lucu - Gokil dan Keren

http://maunulis.com/wp-content/uploads/2011/01/lebai.jpg
Kalo Udah gini tinggal satu yang lom ada… Status Lebay Di Facebook, yang banyak dicari ma manusia-manusia Alay yang pengen ungkapin perasaan yang berlebihan, yah.. di lebih-lebihin gitu…, hihihihi …:p . Mau tahu apa ajah Status Lebay yang Belum Pernah kamu tahu… let’s see!!
- Lagi Nongkrong di Cafe nih Ma temen,, yah… Asyik sich,, sayangnya BB gw lagi eror, Tapi kurang keren juga gw g Pengang BB ;(
- Gw sumpah beb…! cinta Ma kamu sampek kapan pun,, sampek gw mati besok…!
- Cabut Dulu ah…, sopir gw udah siap anter nih…
- Pengen makan makanan yang Paling Mahal di Cafe nih…!
- Aku rela Mati Cuma demi Kamu Beb..!
- WaJahmu Bagaikan Rembulan Yang Bersinar, Menyinari Kalbuku yang Gelap ini…!
- Akoe SayaNg KaMoe….
- Beb… MaAfin KesALaHan aKoe .. pLizZZ!!
- meT mALeM cinTa….! I LoVe YoU
- AndAi AkoE Adah DaLam HaTiMoE
- SaiA LaGiH cIBukh

sumber : http://maunulis.com/status-lebay-di-facebook/

About Me

Foto saya
saya akan meraih cita-cita sesuai yang saya impikan

Artikel Terkait